Belajar Digital di Rumah Nggak Perlu Susah


Source: Unsplash.com/Moose Photos

[Sponsored post]

Manusia makin sulit hidup tanpa internet.

Kira-kira pada setuju nggak nih dengan pernyataan di atas? Kalau saya sendiri sih iya banget. Saya setuju bahwa internet sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Ada kesusahan sedikit selalu mengandalkan internet yang terkoneksi di smartphone. Tanpa adanya internet rasa-rasanya laju kehidupan nggak akan berjalan secepat ini. Internet mempengaruhi cara kita dalam bekerja, berbelanja, bergaul, liburan dan lagi belajar. Semua hal dapat dipermudah dengan keberadaan internet. Apalagi saya masih masuk dalam generasi millenial yang kurang lebih udah melek dengan keberadaan teknologi sedari kecil transisi perubahan penggunaan ponsel yang mulanya warna layar berwarna kuning sampai sekarang yang full layar tanpa tombol udah pernah dicoba semua tanpa terkecuali. 

Sekarang meleng dikit bawaannya buka hp, scroll aplikasi instagram, scroll youtube buat cari inspirasi secepat kilat. Apalagi pekerjaan saya yang membutuhkan inspirasi dan informasi baru jadilah buka internet adalah kegiatan rutin yang nggak pernah saya lewatkan. Di samping cari informasi saya nggak jarang juga memanfaatkan internet sebagai tempat asah skill. Ya gimana ya bun, kalo kita nggak cepet update sama ilmu-ilmu baru yang terkait dengan dunia digital ada banget nih rasa takutnya jadi ketinggalan dan nggak up to date. 

Beberapa situs internet menawarkan berbagai macam skill course yang bisa diakses dengan duduk santai di rumah salah satunya adalah Gamelab.id. Jadi di Gamelab.id ini kurang lebih menawarkan berbagai course lho. Lengkap buat yang mau belajar jadi web developer, mempelajari dunia digital marketing sampai buat yang tertarik belajar copywriting kaya saya ini. Course yang ditawarkan oleh Gamelab.id ini macam-macam jenisnya mulai dari untuk siswa SMA sampai pekerja. Disesuaikan dengan ilmu yang sedang ditekuni dan ingin dipelajari. Gamelab.di juga menyediakan bootcamp bagi kamu yang ingin mengasah skill secara intensif buat yang sedang melakukan switching career. Intip jenis-jenis kelasnya di sini ya!

Harga course yang ditawarkan oleh Gamelab bervariasi harganya. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah tergantung dengan tingkat kelas dan materi yang ingin ditekuni. Nah biar harganya semakin miring temen-temen bisa nih apply kode voucher dari aku yaitu: 


Atau gampangnya tinggal copas kode ini ya GALIL543P99W

Jadi sebelum checkout masukkan kode diatas supaya mendapatkan penawaran khusus dari Gamelab.id, okay? :D

Terus apakah coursenya berbayar semua? Nggak ada yang free class gitu?

Ada dong. Di Gamelab.id terdapat kelas gratis yang bisa kamu coba. Beberapa kelasnya yaitu pemrograman dasar, bahasa inggris dasar, melatih critical thinking dan serentetan course yang bermanfaat untuk merintis karir sebagai seorang profesional di bidang digital. Saya kemarin udah nyoba dan pilihan saya jatuh di kelas bahasa inggris dasar. Sebagai seorang content writer saya mengandalkan banget ya skill satu ini secara cari informasi sekarang kudu cepet mau nggak mau kudu paham juga kan bahasa inggris. Apalagi untuk latihan nulis copywriting, penting banget tuh belajar bahasa inggris. 

Jadi untuk mencoba kelas gratisnya temen-temen tinggal daftar melalui email atau melalui akun email google. Nah setelah itu baru deh bisa daftar kelas gratisnya. Nantinya ada pertanyaan juga nih terkait pembelajaran yang mau dicoba. Setelah itu baru deh kalian bisa mengakses modul pembelajaran yang disediakan oleh Gamelab.id.

Oh iya selain jadi sarana belajar Gamelab menyediakan informasi terkait lowongan kerja lho! Jadi untuk kamu yang sedang mengincar posisi karir yang baru bisa banget cek lowongan yang tersedia di sana. Jadi tunggu apalagi yuk buat yang sedang belajar dan mengasah skill baru boleh cek di website Gamelab.id. 

Komentar

Postingan Populer